Saturday, April 14, 2018

Cara Memilih Jasa SEO Yang Tepat Bagi Perusahaan

Proses yang disarankan saya untuk memilih perusahaan SEO:
Langkah 1
Saya ingin Anda menetapkan, duduk bersama tim Anda, dengan CEO Anda, dengan tim eksekutif Anda, dewan Anda, siapa pun yang Anda punya, dan cari tahu tujuan yang ingin Anda capai dengan SEO. Mengapa Anda ingin melakukan SEO? Mengapa Anda ingin memberi peringkat secara organik untuk kata kunci? Kemudian, cari tahu bagaimana Anda akan menilai keberhasilan versus kegagalan. Dalam proses ini, ada tujuan bagus dan tujuan buruk.
Cara Memilih Jasa SEO Yang Tepat Bagi Perusahaan


Sasaran bagus:

Saya ingin berada di depan banyak orang yang meneliti hal ini, sehingga kami memerlukan lalu lintas dari grup-grup khusus ini . Saya tahu bahwa mereka melakukan pencarian untuk ini. Besar.
Kami mencoba meningkatkan pendapatan , dan kami berusaha meningkatkannya melalui penjualan baru dan SEO adalah saluran penjualan. Baik, bagus.
Kami mencoba meningkatkan unduhan atau pendaftaran gratis atau uji coba gratis . Juga tujuan yang bagus.
Kami mencoba meningkatkan sentimen untuk merek kami . Mungkin jika Anda Googled beberapa istilah bermerek kami hari ini, ada beberapa ulasan buruk, ada banyak ulasan bagus yang berada di bawah mereka, dan kami ingin mendorong ulasan yang bagus dan ulasan buruk. Baik. Sentimen, itu bisa menjadi sesuatu yang Anda kendarai juga. Anda tahu banyak orang yang meneliti istilah merek atau merek Anda. Itu semua adalah tujuan yang baik.
Sasaran buruk:

Kami hanya ingin lalu lintas, lebih banyak lalu lintas . Mengapa? Yah, karena kami menginginkannya. Gol yang mengerikan dan mengerikan. Lalu lintas bukanlah tujuan dalam dirinya sendiri. Jika Anda berkata, "Yah, kami ingin lebih banyak lalu lintas karena kami tahu lalu lintas pencarian mengonversi dengan baik untuk kami dan berikut adalah statistiknya," bagus, hebat. Sekarang ini hal yang menggerakkan pendapatan.
Tingkatan saja , sayangnya ini adalah hal batil yang banyak orang memiliki tempat yang ingin mereka peringkat untuk sesuatu hanya karena mereka ingin peringkat untuk itu. Biasanya pertanda buruk bagi perusahaan SEO yang mempertimbangkan klien. Anda tidak harus memiliki itu di daftar tujuan Anda. Itu bukan tujuan yang positif.
Mengalahkan pesaing tertentu untuk kata kunci atau frasa tertentu . Sekali lagi, bukan tujuan yang bagus. Tidak mendorong langsung ke pendapatan. Tidak mengarahkan langsung ke tujuan organisasi.
Satuan kesombongan . Saya masih melihat orang-orang yang mengatakan, "Hei, apakah ada yang tahu perusahaan SEO hebat yang dapat membantu membawa otoritas domain kami naik atau kepercayaan Majestic kami naik atau, yang terburuk dari semua, Google PageRank kami?" Google turun PageRank tahun lalu. Itu mengerikan. Metrik kesombongan, ide-ide buruk juga.
Langkah 2
Setelah Anda memiliki daftar tujuan-tujuan bagus yang Anda coba optimalkan, saran saya adalah Anda harus menyusun daftar biasanya tiga hingga lima, saya kira semacam zona nyaman yang tepat. Anda dapat melakukan lebih banyak jika Anda memiliki bandwidth untuk mengevaluasi lebih banyak, tetapi tiga hingga lima, setidaknya, konsultan atau agensi . Itu bisa dengan sekelompok kriteria. Anda mungkin berkata, "Hei, lihat kami benar-benar membutuhkan seseorang di wilayah kami sehingga kami dapat bertemu langsung dengan mereka atau setidaknya seseorang yang dapat terbang kepada kami secara rutin." Mungkin itu syarat bagi Anda. Atau Anda mungkin berkata, "Itu tidak penting. Remote itu hebat." Baik, luar biasa. Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti, "Kisaran harga kami atau anggaran kami adalah hal khusus ini."

Anda ingin menemukan apa pun kriteria tersebut dan pastikan Anda memiliki daftar tiga hingga lima orang yang dapat Anda pertimbangkan terhadap satu sama lain. Lakukan percakapan dengan mereka dan gali referensi.
Sumber bagus:

Y teman-teman dan jaringan pribadi dan jaringan profesional kami juga.
Perusahaan non-kompetitif serupa . Anda akan menemukan bahwa jika Anda, misalnya, di ruang B2B atau di ruang e-commerce dan ada perusahaan e-commerce non-kompetitif yang Anda ramah, Anda dapat membangun hubungan tersebut. Anda tentu harus sudah memiliki hubungan itu. Berbicara dengan orang-orang itu tentang siapa yang mereka gunakan dan apakah mereka berhasil, cara yang bagus untuk menemukan beberapa orang baik.
Orang dalam industri . Jika Anda menonton Whiteboard Friday di sini di Moz, kemungkinan besar Anda mengikuti beberapa orang SEO hebat di Twitter, yang merupakan jaringan yang sangat populer untuk SEO, atau Anda membaca blog SEO. Anda dapat menjangkau beberapa orang dalam yang berpengaruh dengan siapa Anda memiliki hubungan atau pendapat siapa yang benar-benar Anda sukai dan pedulikan serta tanyakan siapa yang akan mereka rekomendasikan.
Pertanyaan bagus untuk ditanyakan:
Ngomong-ngomong, saya suka menanyakan perusahaan SEO: Proses apa yang akan Anda gunakan untuk mencapai tujuan kami, dan mengapa Anda menggunakan proses-proses khusus itu? Itu benar-benar pintar untuk memulai.
Tanyakan kepada mereka tentang komunikasi dan proses pelaporan mereka . Seberapa sering? Seperti apa irama mereka? Metrik apa yang mereka laporkan? Apa yang perlu Anda kumpulkan? Mengapa mereka mengumpulkan metrik itu? Bagaimana mereka cocok dengan tujuan Anda dan bagaimana mereka selaras?
Pekerjaan dan sumber apa yang harus Anda lakukan secara internal? Anda harus tahu bahwa sebelum Anda masuk ke pengaturan apa pun, karena itu bisa menjadi sangat kompleks. Jika perusahaan SEO Anda mengatakan, "Ini daftar rekomendasi yang bagus," dan Anda berkata, "Baik, kami tidak memiliki bandwidth pengembangan, atau kami tidak memiliki bandwidth pembuatan konten, atau kami tidak memiliki visual atau UI atau bandwidth pertukaran UX untuk membuatnya. Jadi apa yang kita lakukan? " Nah, sekarang jalan Anda diblokir. Anda seharusnya sudah melakukan percakapan itu jauh sebelumnya. * By the way, SEO biasanya membutuhkan beberapa penjatahan sumber daya intensif. Jadi, Anda harus merencanakannya terlebih dahulu.
Apa yang Anda lakukan ketika segala sesuatunya tidak berjalan? Saya suka mengajukan pertanyaan itu, dan saya suka menanyakan contoh spesifik ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik dan apa yang telah mereka lakukan untuk memperbaikinya di masa lalu dan mengatasinya.
Saya suka bertanya secara luas. Terutama ketika Anda membuka percakapan, terutama jika Anda merasa seperti itu, hei saya ingin mengenal pendekatan perusahaan ini terhadap SEO dan pemahaman mereka tentang Google, Anda dapat menanyakan mereka seperti, "Hai, beri tahu saya bagaimana Google memberi peringkat hasil , dan bagaimana Anda sebagai perusahaan memengaruhi mereka? "Anda harus mendengar jawaban yang baik tentang, ya, ini adalah bagaimana Google melakukan berbagai hal, dan inilah cara kami mengetahui itu dan inilah cara kami melakukan proses memengaruhi hasil tersebut. Itu hebat.
Langkah 3
Saya ingin merekomendasikan bahwa orang memilih pada empat hal ini :

Ia percaya bahwa Anda telah mendirikan perusahaan . Itu melalui referensi, melalui percakapan, melalui orang-orang yang Anda ajak bicara di jaringan Anda.
Melalui rujukan . Jika Anda mendengar referensi yang bagus dan Anda mempercayai sumber rujukan itu, itu adalah sinyal yang bagus.
Melalui gaya komunikasi yang cocok . Jika gaya komunikasi Anda, bahkan jika segala sesuatu yang lain baik, tetapi ketika Anda memiliki percakapan, Anda berjalan menjauh dari mereka merasa sedikit frustrasi, mungkin Anda mendapatkan hal-hal yang Anda butuhkan, tetapi itu tidak mengalir lancar, saya akan menyarankan bahwa mungkin itu ketidakcocokan budaya dan Anda harus mencari penyedia lain.
Struktur harga dan kontrak . Banyak perusahaan SEO memiliki struktur kontrak yang bulan-ke-bulan dan yang memiliki jangka waktu tertentu. Anda harus mengharapkan untuk membayar beberapa pembayaran dimuka dan kemudian beberapa biaya bulanan yang sedang berlangsung. Biasanya ada waktu di mana pembayaran akan berulang dan kontrak akan diperpanjang. Ini sangat mirip dengan banyak layanan lain, konsultasi jenis perjanjian, jadi Anda harus mengharapkan itu. Jika Anda melihat hal-hal yang sangat tidak standar, itu bisa menjadi hal yang buruk kadang-kadang, tetapi tidak selalu. Seringkali SEO memiliki harga yang lebih kreatif, dan itu tidak masalah.
Tips pro
Tiga kiat pro:

Jika SEO perlu menjadi kompetensi inti di perusahaan Anda, bawalah di rumah . Suatu agensi atau konsultan tidak pernah dapat melakukan sebanyak mungkin sumber daya, dengan sebanyak mungkin komunikasi, seperti yang dilakukan oleh seseorang di dalam perusahaan. Dimulai dengan konsultan secara eksternal dan kemudian membawa seseorang ke rumah adalah cara yang baik untuk pergi.
Jika orang-orang SEO berkualitas yang Anda pertimbangkan terlalu mahal , saran saya mungkin untuk mengatakan, "Oke, bagaimana kalau Anda hanya menasihati kami tentang pekerjaan, dan kami akan mempekerjakan orang di-rumah, mungkin yang lebih pemula- tingkat dan Anda melatih orang itu ? " Itu bisa bekerja dengan baik, sekali lagi terutama jika Anda memiliki anggaran untuk membawa orang itu ke rumah.
Ingat bahwa SEO bukan untuk semua orang. SEO sangat kompetitif. Halaman 1 mendapat 95% plus klik. Hasil 3 atau 4 teratas mendapatkan lebih dari 70% dari klik tersebut, 65% atau 70%. Jadi banyak waktu, jika Anda belum mampu melakukan SEO atau terlibat secara serius, mungkin tidak semua yang berharga untuk pergi dari peringkat di halaman lima untuk banyak istilah kunci Anda ke halaman dua atau bagian bawah halaman pertama. Kecuali Anda memiliki anggaran dan energi untuk benar-benar berkomitmen untuk SEO, mungkin saluran yang Anda pertimbangkan nanti di jalan.
Baiklah, semuanya, semoga Anda menikmati edisi Whiteboard Friday ini. Akan senang mendengar pendapat Anda tentang bagaimana Anda memilih perusahaan SEO yang bagus di masa lalu dan pengalaman yang Anda miliki di sana.

No comments:

Post a Comment